AGAMA dan KESEHATAN

AGAMA dan KESEHATAN


          Apakah anda seorang agamawan ??

        Pertanyaan ini seakan-akan konyol juga sih muncul dalam tulisan ini, emang apa ada hal yang begitu penting untuk hal itu ? Namun pertanyaan selanjutnya adalah apakh anda ingin bahagia ?? tentu iya. Apa kaitannya ? tanpa menjelaskan lebih jauh, sebagai orang beragama maka sesekali engkau merasakan betapa indahnya agama yang memberikan pedoman hidup menuju bahagia, sejahtera, tolong sebutkan kepada saya jika ada agama yang tidak mendidik ke kebahagiaan !

seperti ini kah diri anda sebagaimana di link ini ;

          Sekarang, apa agama itu sudah terasa penting bagi anda dalam mencapai kebaagiaan ?? namun apakah anda merasa bahagia dengan agama anda sekarang ?? pertanyaan selanjutnya adalah walau ada agama, namun kondisi badan tidak fit, semangat , kondisi lemas, badan terasa sakit, dan semoga tidak ada keluhan penyakit yang menjangkit kita ?

tips pencgahan kesehatan alami dapat dilihat di daftar link di bawah :

Salah Seorang tengah berjuang menghadapi ujian sakit lambung yang begitu akut , terasa susah untuk jalan jauh, makan pantangan enak, makan sedikit muntah, mual, perut kembung, terasa lapar tapi susah masuk, walau doa dan pengabdian kita pada agama, yakinlah tidak semua kehidupan itu mulus dan kaki kanan selalu di depan ? bukan kah begitu ?? Anggap saja itu adalah cobaan agama untuk menguji kesabaran dan kebahagiaan anda dalam beragama.

YANG PERLU ANDA PERHATIKAN ADALAH :
          
          Sedapat muingkin anda mampu menjaga kesehatan sebelum terjangkit, atau ketika sudah ada tanda-tanda, contoh nyeri lambung, mencegahnya supaya rasa sakit itu tidak MENJADI LEBIH PARAH, bagaimana menurut anda ? pernahkan anda mengitkuti salah seorang favorit Dunia dipercaya sebagai utusan tuhan yaitu NABI MUHAMMAD untuk menyempurnakan agama di dunia ini. Butuh perjuangan mati-matian, tenaga yang luar biasa, kesehatan yang memadai dalam memikul tugas utusan PENYEMPURNA AGAMA, Lantas, fakta sejarah bahwa beliau tidak pernah sakit selain sakit menjelang wafat. Pertanyaan istimewa adalah KOK BISA ??? Gimana caranya ? Apakanh anda juga punya pertanyaan yang sama ??

untuk pencegahan dapat dilihat di bawah ini :
"Beliau pernah mengatakan ; MASALAH MAKAN-LAMBUNG : " 1/3 untuk makanan, 1/3 untuk minuman , 1/3 bernafas. perumpamaan dalam persoalan makan namun resef itu sangat manjur, dan dipelajari oleh dokter mayoritas mengatakan, Makan itu Sedikit tapi Sering, maka senada dengan pesan Nabi '"makan sebelum lapar dan akhiri sebelum kenyang". Karena lambung bisa menjadi sumber energi, maka jangan membuatnya jadi gangguan.

Semoga ini dapat membantu :
1.) Lambung :


2.) Darah


dapat juga melihat

3.) DIABETES



Comments

Popular posts from this blog

cara alami penyubur suami istri solusi BELUM PUNYA ANAK

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT DAN AMAN TURUNKAN BERAT BADAN

SOLUSI PENYAKIT MAAG AKUT

cara MENYEMBUHKAN DAN MENCEGAH MAAG AKUT SECARA EFEKTIF

RAHASIA OTAK CERDAS-LIHAT VITAMINNYA

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT SEMBUHKAN DIABETES