herbal berkualitas protein untuk saraf dan ginjal dari KEDELAI ASLI

LECHITIN - Bukan Kedelai Biasa

          Kacang kedelai ialah salah satu jenis polong-polongan yang memiliki kandungan nutrisi yang begitu baik untuk tubuh. Di Indonesia banyak sekali olahan kacang kedelai contohnya seperti tahu, tempe, hingga susu kedelai. Bahkan di beberapa negara seperti Cina dan Jepang, kedelai di jadikan sebagai salah satu makanan yang sering di konsumsi penduduknya. Hasilnya bisa Anda lihat, tingkat kesehatan negara tersebut memang jauh lebih tinggi. Sebenarnya apa kandungan gizi dari kacang kedelai ini?
FUNGSI :
Memperbaiki sistem saraf
otak besar,
mengatur sirkulasi darah,
empedu,
kulit,
sistem pencernaan,
penyaluran cairan tubuh.

Kandungan Gizi Kacang Kedelai

Lemak, kacang kedelai sendiri memiliki kandungan lemak, namun kandungan lemak yang berada di dalamnya adalah lemak tak jenuh seperti asam linolenat serta asam omega 3. Istimewanya ialah hadirnya omega 3.

Protein, kedelai sangat kaya dengan kandungan protein
 Kandungan protein nabati yang ada di dalam kedelai ini sangat di sarankan untuk para vegetarian. Fungsi protein ini sangat penting untuk membantu membangun sel yang ada di tubuh.

Serat, mungkin kita berfikir serat hanya terdapat di dalam buah-buahan, namun pada kenyataannya kedelai memiliki 8 gram serat, namun untuk kedelai yang telah mengalami masa pengolahan.

Kalsium, kedelai merupakan sumber kalsium yang sangat baik bila Anda bandingkan dengan berbagai kacang-kacangan yang lainnya. Akan tetapi pengolahan kedelai juga mampu mempengaruhi kandungan kalsium.

Lechitin, ia akan menghasilkan senyawa choline. Senyawa ini sangat berguna untuk metabolisme tubuh, bahkan zat choline akan membantu metabolisme lemak yang sering tersendat di hati. Choline ini akan melindungi organ hati.

Selain itu, kacang kedelai juga merupakan makanan sumber vitamin A, vitamin B kompleks, danvitamin E, serta fosfor, magnesium, juga zat besi. 

Comments

Popular posts from this blog

cara alami penyubur suami istri solusi BELUM PUNYA ANAK

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT DAN AMAN TURUNKAN BERAT BADAN

SOLUSI PENYAKIT MAAG AKUT

AGAMA dan KESEHATAN

cara MENYEMBUHKAN DAN MENCEGAH MAAG AKUT SECARA EFEKTIF

RAHASIA OTAK CERDAS-LIHAT VITAMINNYA

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT SEMBUHKAN DIABETES