ANTI KOLESTROL - Solusi Alami Penyumbatan Pembuluh Darah

Solusi Alami Penyumbatan Pembuluh Darah

Salam Sehat , Pernahkah anda merenungkan dahsyatnya rejeki Tuhan pada pembuluh darah ??
   Pembuluh darah dan jantung bagaikan dinamo-pompa air dengan pipanya. Jika Dinamo Bagus maka aliran air yang di hisap dan yang disemprotkan akan lancer bahkan deras.
Bayangkan ketika pipa sudah mulai kotor dan mengganggu aliran air bahkan menyumbat pipa, kira kira apa yang terjadi ??

Dinamo yang kuat dengan pipa yang tersumbat, kemungkinannya adalah pipa bsa saja meletus, bocor, air merembes, atau bahkan dinamonya sendiri akan mati mendadak layaknya dinamo yang pakai saklar otomatis.
           
Bayangkan jika itu yang terjadi pada jantung dan pembuluh darah manusia ? ! Pembuluh darah sudah banyak kotoran, lemak darah , sehingga kolestrol dan asam urat meningkat. Penyempitan saluran pembuluh darah membuat otot bias jadi kram dan tekanan darah tidak stabil,
bahkan penyumbatan pipa pembuluh darah dapat melumpuhkan sebagian anggota badan , dan semoga saja tidak sampai ke jantung kronis yang tiba-tiba stop jantung tanpa saklar otomatis (mati mendadak).
        Minyak Ikan biasanya mampu melelehkan flat kolestrol yang menggangu peredaran darah dalam pembuluh darah manusia. Meski Hanyalah dari bahan minyak ikan tapi katanya mampu memberi solusi atas keluhan di atas tanpa efek samping, mengatasi peyakitjantung, melancarkan peredaran darah sehingga terhindar dari gangguan akibat tidak lancarnya darah, Sering pusing, sakit kepala karena perdaraan otak tidak bagus.

Comments

Popular posts from this blog

cara alami penyubur suami istri solusi BELUM PUNYA ANAK

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT DAN AMAN TURUNKAN BERAT BADAN

SOLUSI PENYAKIT MAAG AKUT

AGAMA dan KESEHATAN

cara MENYEMBUHKAN DAN MENCEGAH MAAG AKUT SECARA EFEKTIF

RAHASIA OTAK CERDAS-LIHAT VITAMINNYA

SOLUSI CEPAT DAN TEPAT SEMBUHKAN DIABETES